Film Romantis

Rekomendasi 5 Film Romantis Buat Tontonan Hari atau Malam Minggu

Indonesia saat ini tengah memberlakukan PPKM Level 4 karena kasus positif COVID-19 yang terus meningkat. Jadi tidak usah kemana-mana malam minggu ini, nonton tayangan romantis aja, yuk!

Berikut rekomendasi 5 tontonan romantis dari berbagai negara:

1. A Perfect Fit

Film RomantisA Perfect Fit adalah film Indonesia yang terinspirasi dari kisah klasik Cinderella. Film ini mengikuti seorang fashion blogger asal Bali bernama Saski (Nadya Arina) yang tanpa sengaja mengubah takdirnya ketika bertemu dengan seorang pengrajin sepatu bernama Rio (Refal Hady).

Film ini menggambarkan sebuah kisah cinta yang unik ketika cinta bersemi dari sepasang sepatu. Tak hanya berbagai momen yang mendebarkan, penonton juga bisa menikmati lokasi, budaya, serta tradisi Bali yang kuat di film ini.

BACA JUGA:   Jasa Cetak Buku Yasin Padang Pariaman 0811-661-160 | Cetak Yasin Terbaik Termurah

2. Hospital Playlist


Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: Dok. tvN

Drama ini mengangkat kehidupan sehari-hari lima dokter yang bersahabat selama puluhan tahun. Hospital Playlist merupakan salah satu drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Selain menyelami kehidupan rumah sakit yang penuh tawa dan haru, kisah cinta para karakternya juga sangat menarik untuk diikuti. Mulai dari hubungan Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Song Hwa (Jeon Mi Do) yang menggemarkan hingga pasangan baru Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Geyo Wool (Shin Hyun Bin), selalu ada momen romantis yang dinantikan di setiap episodenya.

3. Never Have I Ever

 10,370 total views,  1 views today

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *