Klarifikasi Gisel Soal Panggilan Kuda dengan Nama Istri Nabi Mohon Maaf

Klarifikasi Gisel Soal Panggilan Kuda dengan Nama Istri Nabi: Mohon Maaf …

Artis Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan publik usai memanggil seekor kuda dengan panggilan Aisyah.

Dalam video yang diunggahnya melalui Instagram pribadinya tersebut memperlihatkan Gisel memanggil nama kuda Aisyah.

Sebutan nama Aisyah kepada kuda tersebut, membuat Gisel dikomentari banyak netizen, hingga salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan atau akrab disapa Gus Umar.

Gus Umar pun memberikan keritinnya kepada Gisel melalui akun Twitternya yang menautkan akun Divisi Humas Polri.

“Kurang ajar banget nama kuda dibikin nama istri Nabi Muhammad. @DivHumas_Polri,” cuit Gus Umar seperti dikutip dari akun Twitter @Umar_AlChelsea pada Senin, 7 Juni 2021.

Seperti yang diketahui, Aisyah sendiri merupakan nama istri Nabi Muhammad SAW yang juga diberi gelar “ibu orang-orang mukmin”.

BACA JUGA:   Best Video Editor in Jakarta Indonesia version Ftv

Namun, terkait dengan video tersebut Gisel memberikan klarifikasi melalui suntingan caption tambahan yang diberikannya dalam unggahan video kuda tersebut.

Gisel pun meminta maaf dan mengatakan, bahwa kuda tersebut sudah memiliki nama masing-masing yang diletakkan pada setiap kandang kuda.

“Mohon maap aku tulis juga disini biar clear yaa. jadi di @baliequestriancenter masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kayak yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya,” tulis Gisel.

Ibu dari Gempita Noura Marten ini juga menjelaskan bahwa dirinya hanya memanggil kuda sesuai dengan pemberian nama dari pemilik kuda.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya,” tulisnya.

BACA JUGA:   Subhanallah, Foto Kakak Penjual Balon Ajari Adik Baca Iqra di Parkiran

Video yang berdurasi 40 detik tersebut hanya memperlihatkan anaknya Gempi sedang turun dari kuda dan Gisel menyebut nama kuda tersebut dikarenakan Gempi yang terinjak oleh kaki kuda saat turun.

 25,786 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *