Innalillahi, Nora Alexandra 2

Innalillahi, Nora Alexandra Sampaikan Kabar Duka

Kabar duka disampaikan oleh Istri Jerinx SID, Nora Alexandra yang baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang nenek. Ia menyampaikan kabar duka itu melalui akun Instagramnya, @ncdpapl.

Nora mengaku sangat sedih karena memiliki banyak sekali kenangan bersama dengan sang nenek. Ia juga belakangan ini selalu kepikiran dan ingin menemui neneknya itu. Bagaimana kabar duka itu disampaikan Nora Alexandra? Berikut artikelnya.

Kabar Duka

Nora Alexandra tengah berduka, sang nenek yang tinggal jauh darinya meninggal dunia pada Senin, 31 Januari 2022. Ia mengaku belakangan sedang terus terpikirkan sang nenek. Ternyata firasatnya itu justru sebagai pertanda jika sang nenek akan pergi selama-lamanya.

“Ya Allah mbah. Pantes dari kemarin aku kepikir wajah mbah, dan hari ini mbah gak ada umur,” tulis Nora Alexandra pada postingan Instagramnya, Senin, 31 Januari 2021.

Nora Alexandra pun meminta doa untuk sang nenek yang telah berpulang. Ia merasa sangat sedih karena saat ini sang nenek tinggal jauh dari dirinya.

“Minta doanya ya guys buat nenekku, hr ini (Senin, 31 Januari 2022) aku sedih banget nenekku meninggal di Jawa,” tulisnya.

BACA JUGA:   Daftar Ukuran Kertas HVS A5 A4 A3 A2 A1 A0

Akui Kangen

Nora Alexandra merasa kangen ia pun sedikit mengingat-ingat masa lalu ketika dirinya sering berkunjung dan bermain di rumah neneknya itu. Ia juga sebenarnya sudah berencana untuk menemui sang nenek. Namun, takdir justru berkata lain sang nenek sudah berpulang terlebih dahulu.

“Mbah sekarang udah gak sakit lagi, mbah aku ingat dlu kalau aku kerumah mbah sering kasih jambu sama uang receh, mbah aku kangen. Kemarin pikiranku ke mbah sekarang mbah malah tinggalin aku, padahal aku pengen pulang ketemu mbah,” tulisnya.

Pada postingan lain, Nora Alexandra tampak bersyukur karena kini neneknya sudah tidak lagi merasakan sakit. Namun, ia juga meminta maaf karena hingga saat ini merasa belum menjadi cucu yang baik.

“Mbah cantik, mbah udah gak sakit lagi, maafin aku ya mbah kalau belum jadi cucu yg baik,” tutup Nora Alexandra sambil memperlihatkan foto sang nenek.

Bagikan:

 5,895 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published.