Jemur CD Pakaian Dalam di atas Mobil

Viral, Jemur Pakaian Dalam Wanita di Atas Mobil | Magelang Raya

Video yang memperlihatkan jemur pakaian dalam di atas mobil viral di media sosial. Mobil mewah itu dijadikan tempat jemuran.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya, Selasa (1/2). “Jemuran termahal nih mbokde,” tulis magelang_raya pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (2/2).

Dalam unggahan video itu terlihat mobil yang parkir di halaman rumah dijadikan jemuran pakaian dalam.

Di atas mobil sedan mewah tersebut tampak pakaian dalam wanita. Mulai dijemur di bagian belakang mobil, atas mobil, dan kap mobil. Di atas mobil warna putih itu dipenuhi aneka warna CD wanita.

Jemuran CD

“Jemuran termahal di dunia, nggak kaleng-kaleng. Lebih mahal harga CD pokoknya,” tulis narasi dalam video tersebut.

Di dalam video itu juga terlihat seorang wanita yang keberatan atas jemuran tersebut. “Mau marah, ga berani. Ini kerjaan mama gue. Kayak gak ada harganya mobil ini,” tutur wanita berjilbab itu.

Selain jemuran pakaian dalam di atas mobil, terlihat juga jemuran lainnya di sekitar mobil. Jemuran ditaruh di kayu bambu yang ditempelkan ke pagar besi. Bahkan pagarnya pun digunakan untuk menjemur pakaian lainnya.

BACA JUGA:   Buruh Tunanetra Berjuang Cari Uang untuk Keluarga Difabel

Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui lokasi kejadian di daerah mana. Hingga kini belum ada jawaban dari pihak-pihak terkait.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *