VIRAL Pengantin Menikah Tanpa Dekorasi, Hasil Fotonya Banjir Pujian Warganet, Ini Kisah Lengkapnya

Cerita seorang pengantin yang menikah tanpa dekorasi, baru-baru ini menjadi sorotan warganet di jagat maya.

Cerita tersebut terekam dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun TikTok @owlhdpictures02 pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat keluarga pengantin berkumpul di sebuah rumah.

Namun, tak terlihat adanya dekorasi pernikahan.

Kemudian, pengantin yang memakai baju pernikahan serba putih itu akhirnya berfoto di semak-semak di samping rumah.

Baca juga: VIRAL FOTO Rontgen Paru-paru Pasien Covid-19 yang Sudah Divaksin dan Belum, Ini Penjelasan Dokter

“Jadi ceritanya ini dapat job foto nikah. Tapi gak ada dekornya. Alhasil fotonya di samping rumah.

Jadi ini itu sekitaran jam 10.00 wib. Pengantinnya nahan kepanasan,” tulis akun @owlhdpictures02 dalam videonya.

Menurut akun @owlhdpictures02, pengantin tersebut sengaja tidak memakai dekorasi karena efek menikah saat PPKM Darurat.

“Kang fotonya jongkok di samping kandang sapi. Efek PPKM gak berani pakai dekorasi di bawah pohon sepoi-sepoi wkwk,” tambahnya.

Viral kisah pengantin menikah tanpa dekorasi, hasil fotonya banjir pujian dari netter, ini kisah lengkapnya. (tiktok.com/@owlhdpictures02)

Sontak, video yang menceritakan pernikahan tanpa dekorasi tersebut menjadi viral di media sosial.

Hingga Selasa (27/7/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 866 ribu kali.

Video tersebut juga disukai lebih dari 126 ribu dan dikomentari lebih dari 3 ribu kali oleh warganet di TikTok.

Banyak dari warganet yang memuji kedua pengantin yang tetap menggelar acara sederhana.

Banyak juga yang memuji sang fotografer karena dapat memotret dengan hasil foto baik meski tanpa dekorasi.

viral-kisah-pengantin-menikah-tanpa-dekorasi-2.

“Hebat banget pengantinnya nggak maksain pake dekor, daripada sudah sewa mahal-mahal malah dibubarin semoga sakinah mawadah warohmah mba. Amin,” tulis akun @almyfrslly.

“Bagus loh hasilnya. Jadi konsepnya kayak outdoor gtu yah. Emang terdabest sih ini kang potonya,” tambah akun @nraviva.

“Selain harus pinter motoin yang bagus, harus pinter juga cari tempat yang bagus. Salutt,” ujar akun @melindaplg.

“Mau acaranya dimanapun, kalau pengantennya happy, ga ada tetangga yang nyinyir, dan fotografernya bagus ya jadinya keren,” tutur akun @sihani0.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, fotografer sang pengantin bernama Hadi Prayitno membenarkan ceritanya.

Pria yang akrab disapa Mas Hadi ini bercerita, pernikahan tanpa dekorasi tersebut dialami oleh pengantin bernama Hepi dan Candra.

Keduanya melangsungkan pernikahan di rumah mempelai wanita di Dusun Cangkring, Desa Pandanharum, Kecamatan Sulursari, Grobogan, Jawa Tengah pada Jumat (23/7/2021) lalu.

Mas Hadi bercerita, awalnya ia mendapat tawaran untuk mendokumentasikan pernikahan Hepi dan Candra dari MUA bernama Ken Ayu.

Lalu,

 4,420 total views

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *