Sultan Baik Hati, Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawan yang WFH 20 Persen

Raffi Ahmad menjadi sorotan publik pada masa pandemi Covid-19 ini lantaran ia memilih untuk menaikkan gaji karyawannya sebesar 20 persen. Padahal karyawan-karyawannya diminta untuk WFH atau bekerja dari rumah saat pandemi COVID-19.

Ternyata, seorang Raffi Ahmad juga mengalami kekurangan job selama pandemi COVID-19. Ada beberapa acara di televisi yang berhenti syuting karena pandemi.

“Banyak banget (job berkurang), banyak acara syuting yang berkurang, terus beberapa acara di televisi nggak bisa jalan,” aku Raffi Ahmad ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Ya paling bikin syuting YouTube saja, sama kalau ada syuting virtual saja. Gitu-gitu saja,” akunya.

Meski begitu, Raffi Ahmad enggan membahas mengenai pemasukan dan pengeluarannya lebih dalam. Menurutnya, sudah menjadi rezeki karyawannya gaji dinaikkan 20 persen.

“Nggak usah dihitung-hitunglah kalau pemasukan, yang penting kita ikhlas dan berkah saja,” ungkapnya.

Baca Juga : Raffi Ahmad Terbukti Tak Bersalah soal Dugaan Langgar Prokes
Raffi Ahmad memiliki alasan tersendiri menaikkan gaji karyawan hingga 20 persen selama pandemi COVID-19. Suami Nagita Slavina itu berharap para karyawannya juga bisa membantu keluarga atau saudara mereka yang terpapar COVID-19.

“Aku biar semangat karyawan aku. Mungkin kan banyak karyawan aku keluarganya kena COVID. Aku bantu naikin gaji karyawan RANS 20 persen supaya mereka bisa bantu keluarganya,” jelas Raffi Ahmad soal alasannya menaikkan gaji karyawannya selama WFH di masa pandemi COVID-19.

Bahkan Raffi Ahmad juga sempat beberapa minggu tak bekerja karena COVID-19 dan PPKM. Tak memberikan jawaban serius, Raffi Ahmad berseloroh hanya sekali menaikkan gaji karyawannya.

“(Sekali) Naik gajinya kalau nggak…,” selorohnya sambil menepuk jidatnya dan menyudahi wawancara.

Awalnya, Raffi Ahmad mengumumkan kenaikan gaji karyawan dalam channel YouTube-nya.

Saat itu, Raffi Ahmad meminta karyawannya untuk WFH. Namun, ada karyawan yang mempertanyakan mengenai gaji.

Ayah Rafthar ini pun menegaskan gaji karyawan RANS Entertainment akan naik 20 persen meski WFH.

 4,745 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *