Mertua Vanessa ungkap siapa sebenarnya Tubagus Joddy: Dia itu…

Mertua Vanessa Ungkap Siapa Sebenarnya Tubagus Joddy: Dia itu…

MindaFilm.com – Ayah kandung Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, Faisal turut bicara mengenai Tubagus Joddy, sopir Vanessa-Bibi yang selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 kemarin. Lantas, apa yang Faisal katakan tentang Joddy?

Faisal memastikan, Joddy merupakan sosok yang telah dikenalnya sejak dua tahun terakhir. Sejauh ini, pria yang diketahui masih berusia 24 tahun tersebut dirasa baik dan dekat dengan Vanessa maupun Bibi.

“Kita udah kenal lama. Saya kenal baik, dia itu udah kerja dua tahun lebih,” ujar Faisal di rumah duka, dikutip Hops dari Detik, Jumat 5 November 2021.

Lebih jauh, perkenalan pertamanya dengan Joddy sebenarnya lebih banyak berisikan keraguan.

Faisal mulanya tak yakin dengan kapasitas Joddy sebagai sopir pribadi, terutama untuk mengakomodasi perjalanan jarak jauh. Namun, pada akhirnya, dia percaya.

“Ya ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu (Bibi) percayakan anak muda (bawa mobil) untuk perjalanan jauh, nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu,” terangnya.

Tubagus Joddy dalam pengawasan polisi

Diketahui, sebelum kecelakaan maut, Joddy kabarnya memacu kendaraan hingga kecepatan 100 kilometer per jam lebih. Selain itu, dia mengaku sempat kelelahan dan mengantuk. Itulah mengapa, saat ini polisi masih mengawasinya.

“Ya pasti kita jaga dia,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman.


Latif memastikan, Joddy dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk, Jawa Timur. Joddy, kata Latif, dalam kondisi sadar tapi belum bisa diperiksa polisi.

“Kondisinya sadar, bisa diajak komunikasi. Tapi belum bisa dimintai keterangan,” ungkapnya.
Latif mengatakan pihaknya belum bisa meminta keterangan Joddy terkait kecelakaan tersebut. Polisi juga masih fokus menangani para korban.

Sementara di tempat berbeda, kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis memastikan, Joddy tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan maut tersebut.


“Tadi sih setahu saya masih di RS Kertosono, cuma kondisinya nggak yang luka gimana-gimana,” kata Milano. Minda.TV

 1,431 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *