Nia Daniaty Dikabarkan Gadai Rumah Rp 3,5 Miliar, Farhat Abbas Gondok Berat

Kabar mengejutkan datang dari Nia Daniaty. Pelantun “Gelas-gelas Kaca” disebut menggadaikan rumah seharga 3,5 miliar rupiah. Belum jelas, tujuan menggadai rumah tersebut.

Namun, kabar ini telah sampai ke telinga sang mantan suami, Farhat Abbas. Ia mengaku kecewa dengan putusan Nia Daniaty menggadai rumah tanpa meminta persetujuannya.

Kepada awak media, Farhat Abbas mengaku prihatin atas langkah ibunda Olivia Nathania gadai rumah. Padahal, ada kontribusi Farhat Abbas dalam rumah yang tergadai.

“Cuma turut prihatin. Harusnya Nia berkonsultasi dan bertukar pikiran dengan saya. Tapi, kayaknya diam-diam. Saya juga dapat informasi dari orang lain sehingga ketika saya bertanya, dia jawabannya sih ini bukan urusan saya lagi,” kata Farhat Abbas.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (8/3/2022), sang pengacara khawatir aksi gadai ini malah bikin Nia Daniaty buntung mengingat ada bunga dan penalti.

“Kalau kamu jual itu rumah, seharga maksimal kamu nikmati saja saya masih senang. Tapi kalau sudah dikasih ke rentenir kemudian ada bunga, deposit, pinalti dan lain sebagainya, itu kan bisa harganya… dia pasti menandatangani surat akta jual beli gitu,” urainya.

BACA JUGA:   Tips Marketing Online di Social Media dan Website atau Blog

“Nanti Nia Daniaty bukannya untung malah buntung,” Farhat Abbas menyambung. Terkait dugaan Nia Daniaty menggadaikan rumah untuk mengurus kasus Olivia Nathania di pengadilan, Farhat Abbas enggan bicara lebih detail.

Andai benar Nia Daniaty menggadai rumah demi Olivia Nathania yang kini jadi pesakitan di mata hukum, tetap saja Farhat Abbas tak habis pikir. Ia mempertanyakan mengapa Nia Daniaty baru bergerak sekarang?

“Kalau saya dapat informasi sebanyak apapun akta dijual kalau Oi enggak berterus terang berapa kerugian dan persoalannya apa saja nanti bisa-bisa enggak akan ada selesainya persoalan itu,” Farhat Abbas membeberkan.

Menurut Farhat Abbas, rumah di kawasan Kemang Jakarta itu, tetap jadi urusannya. Ia mencoba mengontak mantan istri untuk mengorek informasi lebih jernih namun hasilnya nihil.

“Ya urusan sayalah,” cetus Farhat Abbas.

“Karena rumah itu yang membangun saya. Yang memperbaiki saya. Tetap saya menyelesaikan. Kalau saya tahu dia hanya untuk dijual dan tidak tinggal di situ buat apa saya perbaiki? Harusnya dia menghargai bahwa itu adalah rumah impian punya anak” pungkasnya.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *