Pengakuan Wanita Dapat Kado Mewah dari Suami Orang, Minta Istri Sah Rela Melepaskan

Pengakuan Wanita Dapat Kado Mewah dari Suami Orang, Minta Istri Sah Rela Melepaskan

Video seorang wanita yang terang-terangan mengaku sebagai pelakor viral di media sosial. Wanita tersebut mengungkap bahwa ia sering mendapat hadiah mahal dari suami orang.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, seorang wanita membagikan bahwa dirinya mendapat kejutan mewah di saat ulang tahun. Namun, kejutan tersebut berasal dari suami orang.

“Ada nggak sih yang gini. Apartemen, uang bulanan, mobil, semua dipenuhi. Di-treat like a queen tapi nggak dinikahin. Gara-gara dia udah punya istri,” tulisnya di awal video.

Selain mengklaim dirinya diperlakukan spesial, wanita ini juga menunjukkan video hadiah ulang tahun mewah dari pria tersebut.

“Jadi semalem aku ultah, dia kasih aku suprise semeriah ini. Buat istrinya nggak minat apa ikhlasin suaminya buat aku,” tambah wanita yang menjadi selingkuhan ini.

Dalam video, wanita ini juga menunjukkan bahwa dirinya mendapat kado seperti buket bunga, buket uang, hingga kue ulang tahun.
Pengakuan Wanita Dapat Kado Mewah dari Suami Orang, Minta Istri Sah Rela Melepaskan

Tidak hanya itu, wanita yang mengaku sebagai pelakor tersebut juga berharap videonya masuk ke laman FYP (for your page) agar istri sah melihatnya.

“Semoga fyp sampe istrinya liat, biar dia seutuhnya jadi milikku,” tambah wanita ini.

Unggahan itu sendiri lantas sudah ditonton hingga 1,8 juta kali dan menjadi viral di TikTok. Tidak sedikit warganet yang lantas ramai membanjiri dengan komentar kritikan.

Selain itu, banyak pula yang tidak paham dengan aksi wanita ini dalam membongkar aib sebagai pelakor.

Pengakuan Wanita Dapat Kado Mewah dari Suami Orang, Minta Istri Sah Rela Melepaskan

“Pengalaman tetangga aku, pas udah dimiliki sepenuhnya eh lakinya malah bangkrut karena yang bawa rejeki itu istrinya,” tulis salah satu komentar.

“Mbak ngambil rejeki istrinya, sekarang mau ambil suaminya. Hidup mbak kemungkinan nggak berkah, cuma ingetin aja mbak, jangan kesinggung ya.”

“Uangnya jangan lupa dipake buat les bahasa Inggris mbak biar pinter dan ber-skill. Treat pake T bukan D, soalnya nanti artinya beda,” tambah komentar lain menyoroti caption video.

“Itu mah bukan queen mbak, tapi selir.”

“Semangat mbak, nanti kalau suaminya udah jadi milik seutuhnya bakalan direbut orang lagi. Nikmat banget sepertinya. Apa yang ditanam itu yang dipetik,” sindir komentar lain.

Selain viral, video wanita yang terang-terangan mengaku sebagai pelakor dan meminta istri sah merelakan suaminya tersebut juga sudah mendapat 5,3 ribu komentar dari warganet.

 1,406 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *