Rezekimu Tak Akan Tertukar Apapun Pekerjaanmu Sudah Allah Tentukan Sesuai Usahamu

Jangan pernah berfikir bahwa apa yang Allah berikan kepadamu tidaklah adil jika dibandingkan dengan harta orang lain yang mereka miliki, dengan apa yang kamu dapat sedang pekerjaan mereka terlihat tidak sekeras pekerjaanmu.

Rezekimu sudah Allah tentukan sesuai kadar usaha yang kamu lakukan, apapun pekerjaanmu lakukanlah dengan ikhlas dan percayalah bahwa rezekimu tidak akan tertukar dengan rezeki orang lain.

Kadar Rezeki Yang Sudah ?llah Tentukan Untukmu Tidak ?kan Tertukar Dengan Rezeki Orang Lain

Pernahkah kamu berpikir kerjamu begitu keras namun rezekimu nampak sedikit sedangkan orang lain yang seakan kerjanya santai namun hasilnya terlihat melimpah?
Ingatlah bahwa kadar rezeki setiap orang sudah ?llah tentukan dan tergantung bagaimana kamu mensyukurinya, karena rezekimu tidak akan tertukar dengan rezeki orang lain.
Selama ?pa Yang Kamu Kerjakan Itu Halal Jangan Pernah Takut Kamu ?kan Mendapat Rezeki Yang Sedikit
I
Bekerjalah dengan niat hati yang ikhlas selama apa yang kamu kerjakan itu halal dan jangan pernah takut jika nantinya rezekimu sedikit, karena rezeki yang terasa sedikit terkadang timbul dari hati yang syukurnya juga sedikit.

Rezeki Yang Terasa Sedikit Kadang Karena Kamu Kurang Mensyukuri Setiap Rezeki Yang Sudah ?llah Berikan

Tidak ada rezeki yang akan terasa sedikit jika kamu selalu menerima dan mensyukuri setiap apa yang ?llah berikan, karena nikmatanya rezeki itu bukan dari jumlahnya yang banyak tapi dari hatimu sendiri yang senantiasa bersyukur dan ikhlas.

Terima Dan Syukuri ?gar Yang Sedikit Terasa Banyak Dan Menjadi Cukup, Yang Banyak Semoga Tidak Dikurangi

Semua yang kamu dapat itu sudah pemberian dari ?llah yang harus kamu terima dan juga kamu syukuri agar yang sedikit akan terasa banyak dan sangat mencukupi, begitupun yang banyak harus tetap bersyukur dan semoga tidak dikurangi.

Bekerjalah Dengan Ikhlas Dan Jangan Mengharap Kaya ?gar Seberapa Banyak Rezekinya Selalu Mencukupi

Bekerjalah dengan ikhlas dan niat yang benar, juga jangan pernah bekerja karena mengharap agar menjadi kaya supaya seberapa banyak rezeki yang ?llah berikan kepadamu selalu mencukupi dan tidak pernah iri denganrezeki orang lain.

Sumber: humairoh.com

 3,859 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *