Akhirnya! Rizki DA dan Nadya Mustika Foto Bertiga dengan Anak

Menikah Lagi, Rizki DA: Ingin Cepat Pulang Terus

Rizki DA mengatakan dirinya telah menikahi kembali Nadya Mustika Rahayu secara agama. Sebelumnya Rizki DA memang sudah menjatuhkan talak ke Nadya sebulan setelah menikah.

Menjadi pengantin baru lagi, Rizki DA mengaku ingin cepat pulang terus. Hal tersebut dikarenakan dirinya terus merasa betah di rumah karena kehadiran sang buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

“Kalau ketika ada anak itu pengennya pulang saja, cepat-cepat pulang kalau nggak ada kegiatan. Lihat anak capek itu hilang. Kata orang benar, kalau sudah punya anak, pengen pulang, pengen lihat anak terus,” aku Rizki DA dilansir dari Selebrita Pagi.

Setelah rujuk dan kembali bersama dengan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA mengaku akan tetap berusaha untuk saling introspeksi diri. Untuk urusan jodoh, Rizki DA mengatakan menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

“Kita jalani dengan baik. Kalau memang jodoh insyaallah apalagi sekarang introspeksi diri apa kekurangan Iki, apa kekurangan Nadya,” tutur kembaran Ridho DA itu.

“Sekarang itu bukan berarti, kita menikah untuk mengubah orang. Tapi, ubahlah diri kita dan siapkan diri kita untuk menerima dia dengan kekurangan dia,” tukas Rizki DA.

BACA JUGA:   Cara Mengedit Video Tik Tok Setelah Posting

Rizki DA mengaku sudah kembali mengucap ijab kabul dengan Nadya Mustika Rahayu di Medan. Pada 2 Agustus 2020 lalu, Rizki DA memang sudah menjatuhkan talak ke Nadya.

Pada momen Idul Adha ini, Rizki DA membawa Nadya Mustika Rahayu bersama dengan sang anak ke kampung halamannya itu. Rizki DA pun sangat bersyukur masih bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu yang sudah berjalan satu tahun.

“Alhamdulillah sudah beranjak ke satu tahun pernikahan, luar biasa ujiannya masyaallah di luar dugaan. Dan, alhamdulillah bisa dilewati,” ucapnya bersyukur.

“Walaupun awalnya sedikit nggak enak, tapi alhamdulillah kalau memang kita menyelesaikan satu masalah itu dengan pelan-pelan insyaallah. Alhamdulillah kita sekarang masih bisa bersama, alhamdulillah,” tukas Rizki DA.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *