Setelah Ashin, Kingdom Disebut Bikin Spin Off soal Karakter Joo Ji Hoon

Kingdom akhirnya menayangkan episode spesial setelah musim kedua berakhir setahun lalu. Berjudul Kingdom: Ashin of the North, spin-off ini fokus pada sosok Ashin dan awal dari virus zombie yang menyerang Joseon.

Kini, beredar kabar pihak Kingdom telah mempersiapkan spin off selanjutnya. Diberitakan pertama kali oleh Sports Chosun, mereka setelahnya akan membahas soal karakter putra mahkota Lee Chang yang diperankan oleh Joo Ji Hoon.

Nantinya, spin off tersebut akan diberi judul Kingdom: Tale of the Crown. Kang Yoon Sung, yang sebelumnya sukses lewat The Outlaws, disebut akan menyutradarai spin off tersebut.

Mengenai kabar ini, Netflix akhirnya angkat bicara. Secara singkat, mereka memberikan pernyataan dan menjawab rasa penasaran fans.

BACA JUGA:   5 Tanda Jelang Kematian Seseorang, Banyak yang Tidak Menyadarinya

“Hingga kini masih belum ada yang bisa dipastikan,” tegasnya.

Sementara itu, Kingdom: Ashin of the North sudah bisa disaksikan di Netflix sejak kemarin, Jumat (23/7). Episode spesial ini memperlihatkan awal mula dari berbagai peristiwa yang terjadi di musim pertama dan kedua.

Di musim pertama, wabah zombie menyebar di bagian selatan Dongnae. Namun asal-usul tanaman pembangkit sebenarnya dimulai di wilayah utara.

Kingdom: Ashin of the North dimulai dengan kehidupan Ashin muda (Kim Si A) di desa Seongjeoyain. Ayahnya adalah seorang kepala desa sementara ibunya terbaring sakit di tempat tidur.

Putus asa untuk menyembuhkan sang ibu, Ashin menjelajah jauh ke daerah terlarang untuk mencari sesuatu yang dapat membantu ibunya. Walaupun berhasil menemukan tanaman pembangkit, ia harus siap menghadapi tragedi besar yang menimpanya.

BACA JUGA:   Kucing Tertua di Dunia Mati di Usia ke-32 Tahun Meski Tidak Dicatat dalam Guinness World Record

Selain Ashin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, episode spesial ini menampilkan Min Chi Rok (Park Byung Eun) yang merupakan kepala Komando Kerajaan di musim kedua.

Kita juga akan mengikuti beberapa karakter baru lainnya yaitu ayah Ashin, Tahab (Kim Roi Ha) yang merupakan kepala desa Seongjeoyain, serta pemimpin suku Pajeowi, Aidagan (Koo Kyo Hwan).

 12,280 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *