Mitos atau Fakta? Kita Akan Dihargai Oleh Siapapun Ketika Memiliki Banyak Uang

Mitos atau Fakta? Kita Akan Dihargai Oleh Siapapun Ketika Memiliki Banyak Uang

Kadang tanpa disadari ketika kita sedang memiliki uang dan posisi kehidupan kita sedang di atas, seakan merasa semua orang menghargai kita. Sehingga kita pun berfikir bahwa diri kita sangat penting dan dibutuhkan banyak orang.

Namun apakah mereka ada ketika kita terpuruk? Tentu saja hanya sebagian kecil atau bahkan tidak ada yang bertahan dengan kita.

Begitu Dahsyatnya pengaruh UANG! Apakah Anda juga merasa demikian? Atau hanya sekedar mitos belaka?

Apa itu uang?

Bak Toko Emas Berjalan, Wanita Ini Pakai Perhiasan 1,150gr,Hiangga Dijuluki Hajjah Emas!

Uang adalah alat tukar atau pembayaran yang dapat diterima secara umum sehingga dengan uang kita dapat menukarkannya dengan apa yang diinginkan untuk menunjang kehidupan yang layak. memiliki banyak harta, rumah bagus, mobil bagus dan lain sebagainya.

Padahal secara hakikatnya UANG itu adalah kertas yang diberi nilai nominal, 1000 2000 10000, 20000, 50000 75000, dan 100000. Nominal terbesar di negara Republik Indonesia adalah Rp 100000.

BACA JUGA:   Innalillahi, Krisdayanti Meninggal Dunia di Rumahnya, Ternyata Dibunuh sang Suami

Beda Uang dengan Emas atau Perak

Orang-orang dari negera lain, seperti negara jiran akan kaget dan terkejut, kalau menengar kata juta atau jutawan. Karena nominal di negara mereka kecil, seperti di Malaysia, membeli kendaraan hanya cukup mengeluarkan uang puluhan atau ratusan ribu, jadi kalau sudah disebut juta mereka akan ternganga.

Padahal nilainya tak seberapa kalau melihat kenyataan yang sebenarnya. Maka dari itu Uang hanya sebentuk kertas atau koin. Kalau disobek dibagi dua, setengah atau sebagian uang itu sudah tidak berharga. Itulah bedanya uang dengan emas atau perak.

Beda dengan Emas atau perak, dengan uang kalau dipotong, tetap bernilai. Maka dari itu Uang hanya sebentuk kertas atau koin. Kalau disobek dibagi dua. Setengah atau sebagian uang itu sudah tidak berharga.

BACA JUGA:   Pilih Darah Pendonor yang Hapal Alquran, Yusuf Mansur Dinilai Sombong?!

Nah, bagaimana kalau tidak punya uang? Tentu saja apa yang diinginkan untuk hidup layak tidak dapat terpenuhi. Untuk itulah banyak yang berlomba-lomba mengumpulkan uang untuk memenuhi keinginannya memiliki rumah bagus, mobil bagus danlain sebagainya.

Salah Kaprah Tentang Uang

“Di akhir jaman manusia sudah menjadikan uang itu agama mereka”

“Uang adalah energi dan sumber daya, bukan sekedar angka.” Anonim

Tidak sedikit yang bekerja siang dan malam untuk mengumpulkan uang, arena dengan uang segalanya dapat dilakukan. Apabila berhasil menumpuk kekayaan mereka beranggapan bahwa mereka berhasil dalam kehidupannya, sukses dalam hidupnya, dengan uangnya mereka bisa berbuat apa saja.

Bahkan ada sebuah ungkapan yang mengatakan,” Dengan uang kebenaran pun akan diam, karena uang mampu membungkam kebenaran.”

Jadi uang mempunyai kekuatan dan pengaruh yang sangat luar biasa.

Uang Memang Bukan Segalanya, Tapi Tanpa Uang Sulit Mendapatkan Sesuatu.

Bagaimana Uang diperlakukan Seharusnya

Harus disadari bahwa pada dasarnya kita tidak punya daya upaya selain Allah SWT semata.

BACA JUGA:   Pengakuan Wanita Dapat Kado Mewah dari Suami Orang, Minta Istri Sah Rela Melepaskan

Kita tidak mempunyai kemampuan apa-apa kalau bukan datang dari Allah Tuhan kita.

Kemampuan kita untuk memperoleh uang juga datangnya dari Allah semata.

Semua yang kita miliki termasuk uang adalah amanah atau titipan yang dipercayakan Tuhan kepada kita, yang harus dikelola dan dipertanggung jawabkan kembali kepada-Nya.

Bagaimana uang diperoleh? Bagaimana uang dikelola? Kemana dan untuk apa uang dibelanjakan. Apakah sudah sesuai dengan tuntunan dan petunjuk-Nya?

Sebagai umat yang taat diwajibkan menyisihkan sebagian penghasilannya sebesar 2,5 % untuk umat. Artinya Dalam harta kita ada bagian orang lain.

Semakin banyak yang dizakatkan, semakin dipercaya Allah, semakin dipercaya–>semakin ditambah, semakin ditambah–> semakin banyak.

Nah, itulah salah satu rahasia agar uangnya bertambah banyak.

 15,172 total views,  3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *