11 Tahun Pacaran Kalah Sama Pilihan Orang Tua, Kisah Cewek Ini Bikin Nyesek

11 Tahun Pacaran Kalah Sama Pilihan Orang Tua, Kisah Cewek Ini Bikin Nyesek

Ketika menjalin hubungan asmara semua pasangan tentu ingin hubungannya langgeng bahkan hingga berujung ke pelaminan. Namun, tak semua hubungan asmara bisa berjalan mulus. Harapan hanya tinggal kenangan jika takdir tak mempersatukan.

Tak sedikit pasangan yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka meski telah lama pacaran. Belakangan, memang sedang marak kejadian menghadiri pesta pernikahan mantan. Hal ini juga dialami oleh seorang wanita yang kisahnya viral baru-baru ini.

Video yang diunggah oleh akun Instagram tante_rempong_ itu menampilkan kisah pilu seorang wanita yang datang ke pernikahan sang mantan. Berpacaran dalam kurun waktu cukup lama, tak membuat mereka dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Simak kisah dari seorang wanita yang 11 tahun pacaran justru berakhir nyesek yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @tante_rempong_, Senin (9/8/2021).

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Momen haru tersebut rupanya menjadi sorotan warganet karena kisah asmara antara wanita dan mantannya itu telah terjalin 11 tahun lamanya.

Saking lamanya, pasangan kekasih itu bahkan telah memikirkan masa depan bersama. Keduanya sempat memutuskan untuk menabung bersama untuk biaya pernikahan suatu saat nanti. Namun, apa yang hendak dikata jika takdir berkehendak lain.

Kalah dengan Pilihan Orang Tua

Hubungan keduanya justru tak sesuai dengan harapan. Orangtua sang kekasih diketahui justru telah mempersiapkan jodoh bagi putranya. Tak bisa berbuat apapun, wanita itu hanya bisa merelakan sang kekasih menuju pelaminan bersama wanita lain.

“Tapi yang dilamar pilihan orangtuanya,” terangnya dalam video tersebut.

Wanita itu pun percaya diri menghadiri pesta pernikahan sang mantan kekasih. Dengan keikhlasan hati, ia mantap naik ke pelaminan untuk bersalaman dengan mantan kekasihnya serta mempelai wanita yang kini telah sah menjadi istri dari sang mantan.

Kisah pilu itu menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang terheran-heran kenapa ia bisa tabah dengan datang ke pernikahan sang mantan. Tak sedikit pula yang mendoakan agar wanita tersebut mendapatkan jodoh yang baik kelak.

“Hati lo trbuat dr apa seh neng bs setabah itu,,smoga neng sehat trsss,” tulis akun dedyfella5.

“Itu nama nya gk jdoh dek.. ya mdh2an dpt jodoh yg trbaik ya,” tulis akun niarsembirng_meliala.

“Cuma jagain jodoh orang,” tulis akun adisaputras987.

“Its real… hidup ga selamanya berjalan seperti rencana dan apa kita mau,” tulis akun keikoyunawidjaja.

 375 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *