Kabar Tebaru Kondisi Anak Dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kabar Tebaru Kondisi Anak Dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Jenazah Vanessa Angel dan Sang Suami Bibi Ardiansyah sudah dikebumikan di TPU Islam Taman Malaka Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. Jenazah keduanya di makamkan dalam satu liang lahat.

MindaFilm.com – Tangis kesehidan iringi pemakaman pasangan suami istri ini. Kini keduanya telah kembali kepangkuan Tuhan. Seperti yang kita tahu kecelakaan mobil di Tol tersebut menewaskan Vanessa dan suami, bibi, sopir dan sang anak Gala selamat dari kecelakaan maut itu.

Banyak warganet yang menuliskan komentar yang menyatakan bahwa warganet tak mengenal secara pribadi namun ikut merasakan kehilangan yang mendalam atas musibah yang menimpa Vanessa dan sang suami.

Kini kabar terbaru dari sang anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui masih mendapat perawatan. Kabar tersebut diungkap oleh Faisal mengungkap kondisi terkini cucunya, Gala Sky Ardiansyah.Dia mengatakan anak anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini masih berada di rumah sakit di Surabaya. “Gala sekarang masih di rumah sakit,” kata Faisal di rumah duka, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11).

Kerabat dekat Vanessa yang bernama Reza mengatakan, anggota keluarganya yang berada di Surabaya, Jawa Timur, sudah menemani anak laki-laki Vanessa Angel dan Bibi itu.

“Anaknya baik-baik saja, ada keluarga yang mendampingi, saudara sepupu Vanessa,” kata Reza di rumah duka, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021). Reza belum menjelaskan rinci apakah Gala Sky Andriansyah akan ikut dibawa ke Jakarta.

Hingga saat ini, Gala berada di Surabaya didampingi oleh teman mendiang Bibi Andriansyah. “Nanti anak saya melihat terlebih dahulu apakah (Gala) akan dirawat atau bagaimana,” imbuh Faisal. Dalam proses penanganan perawatan luka, Gala terlihat menangis hingga terisak sambil memangil sang Mama.

Tangisan histeris Gala ini membuat para nitizen iba karena musibah yang dialami Vanessa Angel dan Sang Suami Bibi Ardiansyah.


Banyak yang menawarkan diri untuk mengadopsi Gala seperti Razy Rich asal Malang biasa dikenal Juragan 99 dan Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa membuka peluang untuk mengadopsi anak dari Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sumber : Tulisan Yuninurs di Platet.Merdeka.com

– Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis.
– Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuninurs

 3,688 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *