Raffi Ahmad Panik Saat Nagita Klarifikasi Soal Selingkuh Dengan Nita

Raffi Ahmad Panik Saat Nagita Slavina Klarifikasi Soal Selingkuh Dengan Nita

Suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad baru-baru ini membuat heboh publik. Pasalnya, Raffi Ahmad dikabarkan telah selingkuh dengan wanita yang bernama Nita Gunawan.

Kabar ini terdengar pada awalnya terlihat dalam video yang memperlihatkan ayah dari dua orang anak ini diam-diam mencolek Nita Gunawan saat syuting.

Melihat tingkah Raffi Ahmad, sejumlah warganet langsung menyebutkan bahwa Raffi Ahmad kembali menjadi palyboy setelah beberapa tahun belakangan ini jauh dari isu miring.

Terlebih lagi juga Nita Gunawan yang beberapa kali terlihat mengunggah video di media sosial miliknya seperti menyenggol Raffi Ahmad.

Kabar ini pun tidak pelak langsung jadi sorotan publik yang mengaku tidak menyangka akan sikap ‘buaya’ Raffi Ahmad kembali lagi.

Selain itu, sejumlah warganet juga ada yang meragukan kabar tersebut lantaran Raffi Ahmad kini sudah hidup bahagia dengan istrinya tercinta, Nagita Slavina.

Lalu sebenarnya apa yang terjadi? Apakah isu yang beredar antara Raffi Ahmad dan Nita Gunawan memang benar terjadi dan benarkah Nagita Slavina mulai ambil sikap atas tudingan perselingkuhan sang suami?

Dalam video yang diunggah salah satu stasiun televisi di Indonesia, Raffi Ahmad diminta untuk memberikan keterangan atas tuduhan dirinya yang telah berselingkuh dari Nagita Slavina.

BACA JUGA:   Ogah Nonton Layangan Putus Tak Sanggup Beli Popok hingga Hanya Pegang Duit Rp 3 Ribu, Ririe Fairus Ungkap Nelangsanya Hidup Bersama Ayus Sabyan di Masa Lalu, Trauma?

Raffi Ahmad menegaskan bahwa gosip tersebut hanya sebatas isapan jempol belaka. Namun tidak hanya berhenti disitu saja, Raffi Ahmad bahkan sampai menelpon Nagita Slavina untuk meyakinkan hubungan rumah tangganya baik-baik saja.

“Sayang, masak aku digosipin sama Nita Gunawan. Itu enggak bener kan ya?,” kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina justru malah memberikan jawaban tak terduga.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *