Pernikahan Secara Islam Ini Sosok Nayel Nassar, Suami Jennifer Gates Putri Bill Gates

Jennifer Gates dan Nayel Nassar resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah secara Islam pada Jumat malam, 15 Oktober 2021 waktu Amerika Serikat (AS).

Jennifer adalah anak pertama Bill Gates dan Melinda French. Lantas, siapakah Nassar yang beruntung menjadi pendamping hidup Jennifer Gates?

Berdasarkan data yang diolah dari berbagai sumber, Nayel Nassar adalah pria asal Mesir yang berprofesi sebagai atlet kuda profesional.

Pada Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang Nassar ikut berkompetisi mewakili negaranya. Ia diketahui menyukai berkuda sejak berusia lima tahun. Di usianya yang ke-10, Nassar sudah ikut turnamen.

Lalu, kejuaraan bergengsi lainnya yang sudah diikuti di antaranya Piala Dunia FEI 2013, 2014, dan 2017. Semua prestasi ini dijelaskannnya dalam situs resmi miliknya, nayelnassar.com.

Tidak hanya itu saja. Nassar menjuarai berbagai lomba termasuk Longines FEI Jumping World Cup, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3, dan Longines FE Jumping World Cup.

Sementara Jennifer Gates terlihat mengenakan gaun pengantin putih karya perancang Vera Wang. Sekitar 300 tamu menghadiri pesta pernikahan anak pendiri Microsoft ini, termasuk Georgina Bloomberg.

Kedua pasangan suami istri tersebut lalu menggelar pesta pernikahan di properti Bill Gates, yakni rumah peternakan Westchester Country, pada Sabtu sore, 16 Oktober 2021.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar bertemu di Universitas Stanford, AS. Sama-sama menyukai olahraga berkuda menjadi momen pertemuan keduanya.

Ia dan Nassar diketahui telah pacaran sejak 2017. Setelah berpacaran lama, Nassar dengan berani melamar Jennifer pada Januari 2020.

Baca Artikel Sumber: Viva.co.id

 7,290 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *