Tidak Menyangka Jalin Hubungan Serius dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy - Dia Itu Ngegas Pernikahan Terus

Tidak Menyangka Jalin Hubungan Serius dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy : Dia Itu Ngegas Pernikahan Terus

Dinar Candy akui tak menyangka akan memiliki hubungan serius dengan Ridho Ilahi.
MindaFilm.com – Artis Dinar Candy dan kekasihnya, Ridho Ilahi kini tengah menikmati momen indah bersama sebagai pasangan kekasih.


Terkait dengan hubungan asmara tersebut, Dinar Candy mengaku bahwa dirinya tidak menyangka akan menjali hubungan yang serius.

Hal tersebut dikarenakan dari awal menjalin hubungan, Dinar Candy tidak menaruh ekspektasi lebih kepada kekasihnya tersebut.

“Aku tuh awalnya yaudah deh kayak deket aja dulu, jadian aja dulu,” ujar Diunar Candy.

Sejak awal, DJ 28 tahun tersebut memang mengaku ingin melihat keseriusan dari Ridho Ilahi. Namun, tampaknya Ridho Ilahi memang telah memperlihatkan keseriusannya kepada Dinar Candy. Sampai-sampai Ridho Ilahi sempat memiliki keinginan untuk segera menikahi Dinar Candy.

“Tapi dari awal tuh memang dia itu ngegas pernikahan terus,” ujar Dinar Candy.

Bahkan, disampaikan oleh Dinar Candy bahwa Ridho Ilahi mengungkapkan ingin menikahi dirinya sejak seminggu pertama mereka berpacaran.

“Dari seminggu jadian kayak udah ‘kamu nikah aja sama aku’,” ujar Dinar.

Tidak hanya Dinar Candy, Ridho Ilahi juga berikan tanggapannya. Ia juga mengaku sudah cocok dengan Dinar Candy. Bahkan ia sampai belum menemukan kekurangan dari pribadi kekasihnya tersebut.

“Aku ngerasa kayak udah klop, sebenernya setiap orang itu kan punya kelebihan dan kekurangan tapi aku sama dia kayak belum menemukan titik aduh sisi minusnya dia,” ujar Ridho.

Ridho Ilahi juga mengaku bahwa dirinya sangat bahagia ketika berada di dekat Dinar Candy. Ia bahkan tidak peduli dengan pemikiran Dinar Candy kepadanya.

“Aku happy lah di deket dia, terserah dia mau kayak gimana, tapi beneran,” ujar Ridho.

Selain itu, soal rencana pernikahan, Ridho Ilahi masih enggan beri penjelasan, lantaran masih rahasia. Akan tetapi, ia mengatakan sudah ada arah untuk menuju ke pelaminan dengan Dinar Candy.

“Kita masih rahasiain, pokoknya ada arah-arah ke yang serius aja, nggak bisa ngasih detail lebih lagi, pokoknya ngarahnya ke yang lebih serius,” ujar Ridho.

Disisi lain, Ridho Ilahi dan Dinar Candy sudah merencanakan untuk melakukan foto prewedding. Kekasih Dinar Candy tersebut mengungkapkan bahwa konsep yang akan mereka gunakan adalah adat Bali.

“Dan nanti akan ada sesi pemotretan baju Bali, adat Bali,” ujar Ridho.

Akan tetapi dalam konsep foto tersebut, tampaknya ada sedikit perbedaan pendapat antara Dinar Candy dan Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi ingin mengenakan busana yang tertutup. Sedangkan Dinar Candylebih ingin menggunakan busana terbuka. Sehingga keduanya sepakat untuk mengkombinasikan baju adat Bali yang akan mereka gunakan untuk foto prewedding.

“Itu kayak kombinasi aku sama dia, kalau dia itu kan pengennya kayak yang tertutup, aku pengennya yang kebuka, jadi kombinasiin,” ujar Dinar Candy.

Ridho Ilahi Tidak Menyangka Bisa Menjalin Hubungan dengan Dinar Candy

Nama Dinar Candy mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Lantaran ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Ridho Illahi.

Ridho Illahi pun tidak menyangka bisa menjadi kekasih Dinar Candy, artis yang memang kelakuannya sering mengundang kontroversi.

Ia tidak menyangka karena awalnya menganggap remeh DJ 28 tahun tersebut dan menganggap Dinar Candy adalah artis yang hanya jualan sensasi.

“Ya pastinya ya enggak sangka. Karena tadinya mikirnya Dinar enggak sesuai sama yang saya bayangin,” kata Ridho Illahi ketika ditemui bersama Dinar Candy

“Saya berpikiran, palingan, sorry ya maaf nih. Artis sensasi, cuma bisa jual keseksian dia doang,” tambahnya.

Akan tetapi, penilaian Ridho Illahi pun diakuinya salah ketika mencoba melakukan pendekaran terhadap Dinar Candy.

“Eh pas ketemu, ngobrol, ternyata nih anak pintar banget, ini anak kreatif banget. Aku sampai ngomong ke teman-teman, ‘Cuy gue minder ngomong sama Dinar, pintar’. Dinar ini smart orangnya,” ucap Ridho Illahi.

Ridho juga tidak menampik kepintaran DJ seksi itu yang membuatnya jatuh hati kepada DinarCandy. Source: Hello.Id

 18,042 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *