Kisah Wanita Melahirkan 9 Bayi Sekaligus, Habiskan 100 Popok Sehari

MindaFilm.com – Dikaruniai anak merupakan salah satu anugrah terindah yang diberikan dari Tuhan untuk setiap pasangan. Terlebih lagi jika dikaruniai anak kembar.

Pada umumnya wanita melahirkan bayi kembar sebanyak dua atau tiga. Namun nyatanya ada wanita yang berhasil melahirkan bayi kembar lebih dari itu. Seperti yang dialami oleh wanita berikut ini.

Seorang wanita bernama Halima Cisse diketahui melahirkan 9 bayi kembar dalam keadaan sehat. Fenomena itu membuat wanita ini memecahkan rekor dunia degan melahirkan 9 bayi dalam satu kelahiran yang bertahan hidup.

Ia dan sang suami pun membagikan ksiahnya bagaimana mereka mengurus sang buah hati. Bahkan mereka mengatakan bisa menghabiskan 100 popok dalam sehari.

Melahirkan 9 Bayi Kembar

Dilansir dari Siakapkeli oleh Liputan6.com, Senin (25/10/2021) seorang wanita bernama Halima Cisse menjadi sorotan publik usai berhasilmelahirkan 9 bayi kembar.


Ia awalnya diperkirakan akan melahirkan tujuh bayi, tetapi ultrasound yang dilakukan di Maroko dan Mali telah melewatkan dua bayi dalam kandungannya. Cisse pun melahirkan lima anak perempuan dan empat anak laki-laki melalui proses operasi caesar.

“Melahirkan satu anak cukup sulit tetapi memiliki sembilan anak tidak terbayangkan. Saya berterima kasih kepada tim medis yang sudah bekerja keras merawat saya dan Pemerintah Mali yang sudah mendanai ini, ” kata Cisse, dikutip dari Daily Mail.

Bisa Habiskan 100 Popok Sehari


Ketika melahirkan, wanita ini merasa proses persalinannya terasa seperti bayi terus dikeluarkan dari kandungannya. Ia pun sejenak berpikir bagaimana ia merawatnya nanti.

“Kakak saya memegang tangan saya, tetapi apa yang saya pikirkan adalah bagaimana saya akan merawat mereka dan siapa yang akan membantu saya?” tuturnya.

Halima Cisse dan suami kemudian memberikan nama-nama anak mereka yakni anak laki-laki bernama Oumar, Elhadji, Bah dan Mohammed VI. Sementara anak perempuan Adama, Oumou, Hawa, Kadidia dan Fatouma.


Selama mengurus sang buah hati, pasangan ini mengaku bisa menghabiskan 100 popok dalam sehari. Beruntung pemerintah memberikannya bantuan dana selama Covid-19 ini.

 5,804 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *