Alasan Presenter Taiwan ini Ogah Bagi Warisan ke Anaknya

Jacky Wu, presenter asal Taiwan tak ingin meninggalkan warisan untuk keempat anaknya.

Melansir dari Today Online, presenter populer di Taiwan itu mengatakan bahwa ia akan menyumbangkan seluruh warisannya untuk amal.

Alasannya, keempat anaknya telah tumbuh dewasa hingga tak lagi membutuhkan uang darinya.

“Anak-anak nggak butuh ayah mereka untuk meninggalkan warisan karena mereka sudah bisa cari nafkah sendiri dan berkontribusi dengan masyarakat melalui cara masing-masing,” kata Jacky Wu.

Jacky Wu dikenal sebagai salah satu selebriti Taiwan dengan penghasilan tertinggi.

Pada tahun lalu, Jacky Wu menghasilkan Rp45 miliar. Hal tersebut tak mengherankan lantaran Jacky Wu bekerja sejak ia masih remaja.

“Aku hampir berusia 60 tahun tapi aku masih merasa belum mencapai usia tersebut. Aku mulai berkarier sejak 16 tahun dan menghabiskan hidupku di depan kamera,” kata pria berusia 58 tahun itu.

“Aku sangat tersentuh bahwa dunia masih menganggapku ada dan berpikir bahwa aku lebih penting menjalani hidupku sendiri,” sambungnya.

Berkarier sejak remaja membuat Jacky Wu berpikir untuk pensiun dan menggunakan industri lain untuk karier serta hidup barunya.

BACA JUGA:   Seniman Denmark Pembuat Kartun Nabi Muhammad Meninggal Saat Tidur

“Kalau aku pensiun dari dunia hiburan, aku mungkin bakal melakukan penelitian dan pengembangan karena aku udah sering kerja di lingkungan pabrik,” pungkasnya.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *