Cara Mempercepat Render Premiere Pro Kualitas Bagus File Ringan

Cara Mempercepat Render Premiere Pro Kualitas Bagus File Ringan

Mengedit video bisa jadi pekerjaan yang sangat mengasyikkan dan juga menghasilkan, kalau kita dalam kondisi dan mood yang Baik.Mengasyikkan, kalau mood lagi bagus, kondisi fisik sedang fit, komputer memadai dan mendukung. Menghasilkan bila kita beruntung dan ada rezeki di bidang usaha jasa ini.

Tapi sebaliknya Video Editing bisa jadi satu hal atau pekerjaan yang sangat membosankan, kalau sedang tak ada mood, menghadapi berbagai kendala yang tidak ketemu solusinya alias buntu.

BACA JUGA:   Solusi Penyimpanan Terbaru Flashdisk 2 TB USB2.0 Harga Murah dari BUYGO di Lazada

Tuntutan yang aneh-aneh dari klien di luar standar SOP, dan gangguan internal seperti sifat malas dan hilangnya spirit editing.

Apalah tidaknya, kerja berhari-hari duduk di kursi seringnya begadang malam hari kadang hingga pagi, berminggu, berbulan-bulan, tidak kelar-kelar juga. Revisi Terus, padahal upah tak seberapa tak sebanding. Apalagi kalau bukan yang punya projek.

Justru itu harus ada batasan yang jelas dalam pengerjaan editan. Jangan seenaknya aja, apalagi katanya editor juga manusia, yang tidak bisa mengedit karena komputernya rusak atau tidak sanggup melakukan proses editing.

BACA JUGA:   Referensi List Lagu Pernikahan Wedding Song

Seharusnya tahu kan kalau mau bisa komputer itu dipake ngedit harus modalnya cukup mahal. Lha sampeyan minta tolong edit seenaknya, dan tidak mempertimbangkan kondisi temenmu. Pantes aja editor lamamu, menghindar-hindar karena nyinyir dan banyak kali gaya, banyak kali revisi, padahal berapa mau bayar, sampai editan selesai dirampungkan belum ada sepeser pun terima bayaran.

Apa editor gak butuh makan, ngasih makan jajan pakaian bini, susu anak dll. He he maaf curhat, abis ini kebangetan teman minta tolong edit, banyak kali gaya dan ngeyelnya minta ampun, bayaran lambat lagi. Sudah sono edit sendiri.

Kalau lagi ruwet, mumet, datang pula gangguan orang ribut misalnya, mending kalau lagi melayani pelanggan datang (artinya sumber rezeki baru), anak ribut, super sibuk, padahal justru pada saat itulah sedang lagi banyak editan. Mumet tambah pula komputernya mendadak “sakit” Tambah lagi dikejar deadline pulak! …, Allaah …! Editing Video bisa bikin stress … !!

BACA JUGA:   20 Gaya Hidup Tidak Sehat ini Ternyata Sering dilakukan Editor & Blogger!

Cara Mempercepat Render Premiere Pro Kualitas Bagus File Ringan Mp4

 1,504 total views,  21 views today

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Seterusnya »

9 Replies to “Cara Mempercepat Render Premiere Pro Kualitas Bagus File Ringan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *