Angelina Sondakh Ditantang Maia Baca Al-Quran, Hasilnya Buat Kaget

Ditantang Maia Estianty Baca Al-Quran, Angelina Sondakh Bikin Kaget

Angelina Sondakh berkesempatan bertemu dan mengabadikan momen bersama dengan Maia Estianty. Keduanya asyik membicarakan masa lalu dan perjuangan selama berada di penjara.

Di sisi lain, Maia Estianty menantang Angelina Sondakh membaca Al-Quran. Sebelumnya diketahui Angelina Sondakh memutuskan pindah agama dan jadi seorang mualaf. Hasilnya sukses buat Maia kaget. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Angelina Sondakh Ditantang Maia Estianty Baca Al-Quran

Maia Estianty mengunggah momen bersama dengan Angelina Sondakh di akun media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut, keduanya tersenyum sumringah menghadap ke kamera.

Istri Irwan Mussry itu pun kemudian menuliskan perasaan kagum terhadap Angelina Sondakh yang ditinggal oleh mendiang alm. Adjie Massaid. Maia Estianty tampak menantang Angelina Sondakh untuk membaca Al-Quran.

Sebelumnya, Angelina Sondakh beragama Nasrani. Perempuan yang akrab disapa Angie itu memutuskan pindah agama ke Islam pada tahun 2008 dan menikah dengan Adjie Massaid pada April 2009. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabaar Massaid.

Namun tampaknya, tantangan membaca Al-Quran membuat Maia Estianty kaget. Sebab, Angelina Sondakh justru benar-benar lancar dan khatam.

BACA JUGA:   Rencana Besar Bocor? Anang Hermansyah Keceplosan Singgung Pernikahan BCL dan Ariel NOAH, Judika Sampai Syok: Beneran?

“Belajar agama Islam di tempat yang sama, guru yang sama, kemudian harus mendekam di penjara 10 tahun, sampai mengalami pertobatan, khatam Al-quran sampai hafal beberapa juz Alquran,” tulis Maia Estiany dilansir IntipSeleb pada Instagram @maiaestiantyreal.

“Luar biasa, sudah men challenge dia seberapa dia hapal ayat Al-Quran dan ternyata benar-benar hafal.. MasyaAllah,” sambungnya.

Singgung Pendosa Bertobat


Di sisi lain, Maia juga menyinggung soal pendosa yang bertobat.

Istri Irwan Mussry itu mengatakan masa lalu Angelina Sondakh sebagai pembelajaran yang berharga dan tak perlu malu untuk bertobat.

“Masa lalu adalah pembelajaran berharga, mengaku salah dan kapok mengulangi… serta bertobat..

Luar biasa.. lebih baik pendosa bertobat dan mengaku salah…” tulis Maia Estianty.

Ia juga memberikan pesan untuk Angelina Sondakh semakin menemukan kebahagiaannya ke depannya.

“Semoga ke depan semakin bijak, hati2 dalam hidup dan makin menemukan kebahagiaan,” tutup Maia Estianty.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *