9 Tahun Menikah, Adelia Wilhelmina Ngaku Dilarang Pasha Masuk Dapur copy

10 Tahun Menikah, Adelia Wilhelmina Ngaku Dilarang Pasha Masuk Dapur

Sigit Purnomo alias Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina resmi menikah pada 27 Maret 2011 lalu.

Hampir 9 tahun membina bahtera rumah tangga, Adelia dan Pasha selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Belum lama ini, Adelia mengungkapkan rasa sayangnya pada sang suami. Hal tersebut disampaikan oleh Adelia dalam sebuah potret kebersamaannya dengan sang suami, yang diunggah di laman akun Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut, Adelia baru saja menghadiri acara wisuda sang suami.

Menyertai fotonya, Adelia mengaku sangat bahagia bisa memiliki suami seperti Pasha. Pasalnya, selama hampir 9 tahun membina rumah tangga, Adelia selalu mendapat perhatian penuh dari Pasha.

“Gak tau lagi terlalu sayang sama suamiku tersayang ini @pashaungu_v. Mudah-mudahan ALLAH selalu melindungi pernikahan kita. Gak kerasa udah masuk 9 tahun pernikahan, cepet banget waktu berputar,” tulis Adelia Wilhelmina, dikutip pada Kamis (16/1).

9 Tahun Menikah, Adelia Wilhelmina Ngaku Dilarang Pasha Masuk Dapur copyBukan hanya memberi perhatian saja, Pasha ternyata juga tak pernah memaksa Adelia untuk mengerjakan hal-hal yang umum dilakukan oleh para istri.

Terbukti, Pasha ternyata melarang Adelia untuk memasak dan bertandang ke dapur lantaran takut sang istri terkena cipratan minyak.

BACA JUGA:   5 Tips Mengatasi Jomblo Menahun Hingga Merasa Diri Tak Pantas Dicintai

Tak hanya itu, Adelia juga mengaku terenyuh dengan kemandirian Pasha, terutama soal urusan merapikan kamar.

Meski begitu, tak dipungkiri ada perasaan bersalah di hati Adelia. Ia lantas meminta maaf atas kekurangannya tersebut.

“Terima kasih lho sayang udah jadi suami yang sabar, nerima aku apa adanya, gak bisa masak kaya istri-istri lain. Malah suami aku ini kalau mau dimasakin gak usah. Ntar kenapa-kenapa, ntar kecipratan minyak katanya. Setidaknya belajar berusaha, mencoba,” jelasnya.

“Maaf belum bisa jadi istri yang sempurna dengan serba kekurangan. Aku kadang-kadang kamar berantakan suami yang suka beres-beres karena suami nggak suka berantakan dan harus bersih, rapi,” lanjutnya.

Terakhir, Adelia mengungkapkan kekagumannya pada sang suami tercinta. Ya, Adelia bersyukur atas perhatian dan kesabaran Pasha menghadapi dirinya yang masih seperti ABG.

“Tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku dari pertama ketemu sampai hari ini, yaitu perhatiannya dan kasih sayang nya dalam memperlakukan istrinya. Who lucky i’m?? Makasih udah sabar menghadapi istrinya yang masih ABG,” tutupnya.

Tak ayal, postingan Adelia soal kehidupan rumah tangganya bersama Pasha langsung membuat warganet terbawa perasaan.

Mereka mengaku sangat kagum dengan perlakuan Pasha pada sang istri. Maka tak heran bila kolom komentar postingan tersebut penuh dengan doa agar pernikahan Pasha dan Adelia bisa langgeng.

 4,661 total views

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published.