Mengaku Dihamili Angin Kencang, Polisi Buru Pria Yang di Yang Diduga Hamili Janda Yang Bernama Zainah

Mengaku Dihamili Angin Kencang, Polisi Buru Pria Yang di Yang Diduga Hamili Janda Yang Bernama Zainah

Teka-teki soal pria yang menghamili Siti Zainah (25), warga Cianjur Jawa Barat yang ngaku melahirkan tanpa hamil, kini sedang berusaha diungkap polisi.

Meski wanita usia 25 tahun itu sebut ia hamil dan melahirkan tiba-tiba, polisi tetap memburu pria yang sudah menghamili Siti Zainah.

Pada hari Rabu kemarin, Siti Zainah melahirkan merasa kaget karena melahirkan bayi perempuan dengan berat badan normal.

Diakui janda satu orang anak itu, dirinya hanya merasa hamil selama 1 jam. Perutnya pun tidak buncit, serta haid pun masih berlangsung normal tiap bulannnya.

Akan tetapi ketika akan melahirkan, Siti Zainah sempat merasa ada hal ganjil. Yakni seperti ada suara angin yang masuk ke dalam rahimnya. Tak lama setelah itu, Siti Zainah mengaku perutnya tiba-tiba buncit.

BACA JUGA:   Mengenal Pergerakan Camera Movement dan Camera Angle

Sejam kemudian, wanita yang tinggal di Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur itu melahirkan bayi perempuan. Sang bayi perempuan memiliki berat 2,9 kg.

“Kalau proses haid saya normal sebulan sekali. Beberapa jam sebelum melahirkan, perasaan saya merasa ada yang masuk ke dalam rahim saya dan terasa sakit.

Setelah itu selama 15 menit perut saya tiba tiba buncit dan membesar selang dua menit perut saya kembali rata dan besar lagi.

Terus akhirnya perut saya merasakan mules dan langsung melahirkan bayi berjenis perempuan,” kata Siti Zainah, Sabtu (13/2/2021), dilansir dari TribunJabar (grup TribunnewsBogor.com)

Meski awalnya kaget dan syok, Siti Zainah kini hanya ucap syukur.

BACA JUGA:   SERING DI EJEK TEMAN KARENA TINGGAL DI BEKAS KANDANG

“Makanya saya kaget tiba-tiba perut saya bisa langsung hamil dan melahirkan bayi. Jujur saja hingga sekarang ini saya masih merasa kaget. Mungkin ini sudah takdir dari Allah SWT. Yang terpenting saya dan dedek bayi sehat,” katanya.

Siti mengatakan, proses kelahirannya dibantu oleh bidan puskemas.

Pengakuan Bidan Puskesmas

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Seterusnya »

Apa Komentar Anda