Soal Alasan Kenapa Nikah Muda, Jawaban Syahra Larez Bijak Banget 01

Soal Alasan Kenapa Nikah Muda, Jawaban Syahra Larez Bijak Banget

Artis muda Syahra Larez baru saja menjalani kehidupan barunya sebagai istri Denny Buana. Ia resmi melepas masa lajangnya menikah dengan pujaan hatinya tersebut di hotel mewah, The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place pada Jumat, 12 Maret 2021.

Mantan kekasih Rizky Billar tersebut menikah di usia belum genap 19 tahun dengan Denny yang beda 14 tahun dari dirinya.

Dalam sebuah kesempatan, Syahra Larez membuka kolom QnA di Instagram Stories untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Netizen lantas menanyakan bagaimana Syahra yakin kalau Denny adalah jodohnya.

“Gimana bisa yakin kalau dia (Denny Buana) adalah satu-satunya,” tanya salah satu netizen ke Syahra Larez dilansir dari Hops.id–jaringan Suara.com, Rabu (24/3/2021).

Menanggapi pertanyaan warganet itu, Syahra Larez kemudian memberikan jawaban yang bijak.

Menurutnya, Denny yang merupakan mantan pacar Velove Vexia itu adalah pria yang bertanggungjawab dan bisa menjadi pemimpin keluarga yang baik.

“Enggak tahu ya rasanya beda aja, dan dia sangat bertanggungjawab sekali. Jadi itu yang buat aku yakin dia bisa jadi pemimpin keluarga yang baik,” ungkap Syahra.

Syahra juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk menikah di usia muda. Cewek pemeran Gober itu mengaku sudah siap untuk menikah, apalagi dengan Denny yang usianya jauh lebih dewasa darinya.

BACA JUGA:   Rawat Aktor Ternama Bintang Mandarin Selama 11 Tahun, Yuli TKW Indonesia Dapat Warisan 1 Miliar

“(Pilih nikah muda) karena akunya Alhamdulillah udah siap, dan dianya juga udah siap banget secara kita beda 14 tahun kan, tapi doi masih kayak abg banget guys,” tuturnya.

Tak hanya itu, wanita bernama lengkap Syahra Humaira Larez itu juga menerima pertanyaan soal persiapan pernikahan dengan Denny.

“Dulu waktu mutusin nikah punya pikiran kemepetan enggak ya persiapan sampai hari H nya?,” ucapnya.

Meski awalnya berpikir waktu persiapan dan hari H pernikahan terlalu dekat, Syahra akhirnya lega karena menggunakan wedding organizer (WO) yang bisa mewujudkan pernikahan impiannya.

“Haha awalnya sih mikir-mikir mepet banget enggak yah, cuman akhirnya pas ketemu @lukmankarim dan @ingeayelia akhirnya memutuskan untuk memakai WO + planner yang dimana planner itu ada team nya,” kata Syahra.

“Jadi yang akan ngebantu kita ngelist apa aja yang kita perlu untuk pernikahan aku dan Danny, dibantu juga mereka yang hubungin vendornya jadi enggak rempong shay,” sambung dia.

Sumber: www.hops.id

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *