Tak Tidur Sejak 2014 Ibu di Bandung Barat Ini Diperiksa Medis dan Hasilnya Tak Terduga

Tak Bisa Tidur Sejak 2014 Ibu di Bandung Barat Ini Diperiksa Medis dan Hasilnya Tak Terduga

Cucu (45), seorang ibu di Bandung Barat yang tak tidur sejak 2014 kembali menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit. Lalu apa hasilnya?

Ibu dua orang anak itu mengalami kondisi yang cukup langka. Ia mengaku sejak 2014 secara berkala mulai kehilangan rasa kantuk hingga akhirnya tak lagi bisa tidur.

Entah apa yang dipikirkannya, namun yang jelas ia mengaku sama sama sekali tak bisa tidur nyenyak tiap malam.

Fani Fadilah, anak kedua Cucu menyebut jika ibunya itu baru saja menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Santosa. Termasuk melakukan CT Scan untuk melihat apa yang terjadi pada bagian kepalanya.

“Kemarin baru keluar hasil CT Scan kepalanya dari rumah sakit. Kondisinya normal tidak ada apa-apa kata dokter,” ungkap Fani saat dihubungi detikcom, Jumat (3/9/2021).

Kendati tak ada gangguan di kepalanya, namun Fani menyebut jika ibunya bakal menjalani CT Scan lagi untuk melihat gangguan yang terdapat pada bagian leher.

“Tapi masalahnya ada di leher sama tulang punggung. Jadi di leher katanya ada yang ngeganjel gitu. Sudah diagendakan untuk CT Scan ulang, cuma belum tahu tanggal berapa jadwalnya,” ucap Fani.

Fani dan keluarganya yang lain amat berharap ada hasil baik dari serangkaian pemeriksaan yang dilakukan terhadap ibunya tersebut sehingga bisa kembali pada kondisi normal seperti sediakala.

“Mudah-mudahan bisa sembuh lagi, bisa normal. Soalnya kasihan kalau seperti ini terus, keluarga juga jadi sedih,” jelas Fani.

 11,786 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *