Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram PicsArt

8 Aplikasi Edit Foto Kekinian ala Selebgram Terbaik 2020

Terkadang, hasil foto selfie atau jepretan foto Anda tidak sesuai seperti yang diinginkan, membuat Anda mengulang dan mencari cara untuk mempercantik hasil foto tersebut.

Banyak dari kita bukanlah seorang fotografer, akan tetapi ingin menghasilkan foto yang lebih keren dan kece karena bisa membuat kita lebih percaya diri.

Jangan khawatir, 5 Aplikasi edit foto terbaik Android ini akan menambah senyum Anda semakin lebar.

6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

Berikut ini adalah Aplikasi edit foto terbaik yang direkomendasikan oleh editor Playstore, beberapa Aplikasi edit foto ini memiliki fitur yang lengkap seperti versi Desktop atau PC dan juga lebih ringan.

Jadi, Anda tinggal pilih salah satu yang menurut Anda paling bagus.

1| Adobe Lightroom

Contoh foto edit lightroomAplikasi edit foto kekinian berikutnya adalah aplikasi bernama Adobe Photoshop Lightroom.

Dengan aplikasi ini kamu dapat menciptakan serta mengedeit foto supaya terlihat lebih bagus dari gambar asilnya.

Mulai dari memberi efek, filter, pewarnaan, memperbaiki dan meningkatkan kualitas gambarnya.

Bahkan, aplikasi edit foto ini memiliki fitur spot removal dan adjusment brush yang dapat menghilangkan atau menghapus jerawat di wajah.

Aplikasi edit foto ini cocok digunakan kaum hawa guna mengedit foto mereka supaya terlihat lebih cantik.

2| Adobe Photoshop Express – Edit Foto Buat Collage

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram Adobe Photoshop ExpressNggak jauh beda dengan versi terdahulunya, aplikasi Adobe Photoshop Expres versi android ini tetap menjadi favorit dan memang sangat diminati.

Dirancang dengan tampilan minimalis, aplikasi ini berhasil memikat para penggunanya, walau tidak semua tools sama dengan versi desktopnya.

BACA JUGA:   Jadi Saksi Bareng Awkarin di Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Ini Cerita Ruth Stefani

Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan Photoshop, pastinya sudah tidak canggung lagi dalam penggunaannya. Akan tetapi, untuk menggunakannya Anda harus berusia 13 tahun ke atas serta menyetujui syarat dan kebijakan privasi Adobe.

Dengan rating 4,6 dari 1.2 juta lebih penilai, Adobe Photoshop Expres layak menjadi aplikasi edit foto terbaik di tahun 2019 ini. Aplikasi keluaran Adobe ini juga tidak ada iklan atau bebas dari iklan.

3| Photo Lab Picture Editor – Face Effects, Art Frames

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram Photo Lab PictureAplikasi Photo Lab Picture Editor ini lebih menonjolkan fitur effect dan art frame yang sangat menawan, lebih dari ribuan effect bisa Anda gunakan dan gabungkan dalam satu foto.

Aplikasi ini layak dapat jempol, karena effect yang disediakan sangat unik dan jarang ditemui pada aplikasi edit foto lainnya.

Sampai tulisan ini dipublikasi, Photo Lab Pictures Editor mendapat rating 4,6 dari 1.8 juta penilai, artinya aplikasi ini jadi favorit para pengguna media sosial untuk mempopulerkan kontennya.

Dengan antarmuka menarik dan kemudahan menggunakannya, hanya perlu waktu 1 menit untuk mengubah foto menjadi konten populer di sosial media.

Aplikasi Photo Lab Picture ini layak menjadi aplikasi android terbaik di tahun 2019. Akan tetapi, aplikasi ini juga berisi iklan dan menyediakan pembelian di dalamnya.

4| Snapseed

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram SnapseedSnapseed adalah produk yang dikembangkan oleh Google, jadi nggak usah diragukan lagi. Aplikasi editor foto Snapseed ini memiliki fitur lengkap dengan desain yang minimalis dan juga ringan.

Jadi, aplikasi Snapseed yang dirilis oleh Google ini memang benar-benar yahut, karena semua fitur di dalamnya diberikan secara gratis dan bebas dari iklan.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Jadi Video PC Gratis dan Berbayar | MindaFilm.com

Rating yang diterima aplikasi edit foto android ini juga tergolong tinggi, yaitu 4,6 dari 1 juta lebih penilai hingga saat tulisan ini dipublikasi dan membuatnya layak menjadi yang terbaik di tahun 2019.

5| Pixlr – Free Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram PixlrAplikasi edit foto yang satu ini juga tergolong simpel dan mudah digunakan, dengan filter dan effect yang diberikan secara gratis, hanya dalam waktu singkat Anda sudah bisa mengubah foto menjadi konten populer di sosial media.

Apalagi, hasil dari edit foto aplikasi Pixlr ini bisa langsung dibagikan ke berbagai sosial media.

Sejak tulisan ini dipublikasi, rating yang diterima Pixlr mencapai 4,4 dari 1.1 juta lebih penilai dan aplikasi edit foto ini direkomendasikan editor sebagai edit foto terbaik pada tahun 2019.

Tetapi, aplikasi ini juga berisikan iklan dan menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Aplikasi edit foto selanjutnya ada Pixlr. Puluhan fitur menarik untuk mengedit foto tersedia dalam aplikasi ini, seperti tools maupun beragam efek.

Ukuran aplikasi Pixlr juga tergolong sangat kecil, jadi tidak akan memakan resource atau memori smartphone.

6| PicsArt Photo Editor – Pembuat Kolase & Editor Foto

Aplikasi Edit Foto Kekinian Ala Selebgram PicsArtPicsArt Photo Editor adalah aplikasi gratis yang populer dikalangan sosial media, karena fitur dari aplikasi edit foto PicsArt ini sangat lengkap dan mudah digunakan. Nah, untuk Anda yang ingin mengubah foto menjadi konten populer di sosial media, jangan sungkan-sungkan untuk gunakan aplikasi edit foto PicsArt ini.

BACA JUGA:   Paket Pernikahan Murah - Dokumentasi Foto Video

Dengan rating 4,3 dari 8.7 lebih penilai, membuat aplikasi edit foto ini menjadi pilihan terbaik di tahun ini.

Satu lagi, fitur unggulan di aplikasi PicsArt, Anda dapat mengedit dan berkereasi bersama teman Anda untuk mengubah foto menjadi lebih menarik atau bahasa gaulnya berkolaborasi bersama teman. Tapi, aplikasi ini berisi iklan dan juga menyediakan pembelian dalam aplikasi.

7|VSCO

Berikutnya ada aplikasi edit foto bernama VSCO atau biasa disebut VSCO Cam. Aplikasi ini tak hanya untuk smartphone Android, tapi tersedia juga bagi pengguna iOS.

Uniknya, fitur dan filter yang dibuat dalam aplikasi VSCO ini untuk meniru seperti layaknya film analog.

Berbagai fitur menarik lainnya juga sangat keren serta lebih artistik, cocok untuk mengedit foto sebelum dibagikan di media sosial.

8| Cymera

Rekomendasi aplikasi edit foto kekinian yang terakhir adalah aplikasi bernama Cymera, dan sudah banyak diunduh oleh pengguna smartphone Android.

Cymera menyediakan beragam fitur menarik di dalamnya, mulai dari filter and beauty, hingga fitur make up.

Kesimpulan

Aplikasi edit foto di atas memiliki keunggulan fitur masing-masing yang membuatnya layak menjadi aplikasi terbaik pada tahun 2019 menurut editor playstore.

Banyaknya aplikasi yang beredar, membuat kita harus berhati-hati dalam memposting dan membagikan identitas pribadi seperti foto, lokasi dan data pribadi.

Foto yang kita edit dan posting di media sosial, bisa jadi malah merugikan untuk diri kita sendiri, bijaklah dalam menggunakan aplikasi dan bersosial media.

 70 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *