Dear Mertua, Aurel Hermansyah Lahiran Caesar! Alasan Dokter Bikin Geleng-Geleng Kepala 2

Aurel Hermansyah Lahiran Caesar! Alasan Dokter Bikin Geleng-Geleng Kepala

Aurel Hermansyah sudah memasuki HPL (Hari Perkiraan Lahir). Ia bersama Atta Halilintar kembali menyambangi dokter kandungan untuk memastikan kondisi bayi dalam perutnya.

Saat menjalani USG di usia kehamilan yang mulai memasuki 38 minggu, dokter kandungan menyebut bahwa bayi dalam kandungan Aurel memiliki bobot cukup besar. Bahkan bobot bayi yang disapa baby A itu diduga memiliki berat sekitar 3 kg lebih.

Jadi kalau kita lihat sekarang, kita sudah di 38 minggu lebih, dan beratnya juga udah 3 kg lebih. Nggak bisa tepat banget sih kalo sekarang 3,2, belum tentu juga. Tapi dari segi fisiknya, kelihatannya kayaknya 3 kg lebih,” ungkap dokter kandungan dikutip dari akun Youtube AH

Bobot berat badan calon anak Atta dan Aurel yang cukup besar, membuat dokter mengatakan jika putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memiliki kemungkinan untuk melahirkan secara caesar.

Sebab, ukuran kepala dari bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga tak cukup untuk bisa masuk ke dalam panggul Aurel untuk dilahirkan secara normal atau perva-ginaam.

“Makanya tadi saya bilang, mungkin enggak cukup nih antara kepala dan panggulnya,” jelas sang dokter.

BACA JUGA:   Cara Mengatasi Rasa Malas Menulis Artikel Blog Buku atau Novel

Kendati demikian, dokter kandungan mengaku akan berupaya agar Aurel bisa melahirkan secara normal.

Namun jika hal tersebut tidak memungkinkan, kakak dari Azriel Hermansyah ini tentunya harus memilih untuk melahirkan secara caesar.

“Sebisa mungkin semua ibu hamil melahirkan secara normal,” papar dokter.

“Kalau kita berbicara indikasi dari medis. Pada saat kita bicara tentang bersalin, yang pasti adalah kalau dengan opsi caesar, nanti kita bicara soal pemulihan,” tandasnya.

Ayah Atta, Mertua Larang Aurel Lahiran Caesar

Sebelumnya, ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid, menginginkan menantunya ini untuk melahirkan normal.

Keinginan sang mertua pun menjadi sorotan publik. Hal ini diungkapkan melalui konten YouTube Atta Halilintar.

“Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi. Jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta enggak bisa punya anak banyak,” kata Anofial dalam penggalan video yang tersebar di jagat maya.

Orang Tua Atta Minta Aurel Hermansyah Bersalin Normal, Krisdayanti Komentar Begini

Krisdayanti menanggapi soal permintaan orang tua Atta Halilintar soal proses persalinan Aurel Hermansyah. Mereka menginginkan agar Aurel Hermansyah melakukan proses lahiran secara normal.
Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2022), istri Raul Lemos itu tak berani berkomentar banyak. Ia menyebut, metode persalinan akan diputuskan dari Aurel Hermansyah.

BACA JUGA:   Mulai Hari Ini, Jangan Pernah Membuang Air Cucian Beras Alasannya Yakni Menyimpan 6 Manfaat Luar Biasa IniIah di antaranya

Selain itu, menurut Krisdayanti, keadaan bayi juga menjadi tolok ukur dalam sebuah persalinan.

“Ya, kita lihat kesiapan ibu dan bayinya,” kata Krisdayanti.

KD, panggilan akrab Krisdayanti, menyebut, orangtua boleh berencana mengenai persalinan. Ia tak menyalahkan permintaan orang tua Atta Halilintar.

Sebagai orang tua Aurel Hermansyah, Krisdayanti hanya bisa memberikan dukungan. Selain itu, ia mengaku tak pernah putus mendoakan anaknya itu.

“Orang tua bisa mendorong support dengan doa dan harapan, tapi semua kita serahkan kepada Allah,” tuturnya.

Meski begitu, Krisdayanti berterima kasih pada ayah Atta Halilintar karena telah memperhatikan Aurel Hermansyah selama ini. Pelantun Menghitung Hari itu hanya berharap persalinan Aurel Hermansyah dapat berjalan lancar.

“Jadi yang terbaik saja kalau saya ya, di luar berita viral, dan lain-lain saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga dan orangtua memberikan perhatian,” tutur Krisdayanti.

Diketahui, beberapa waktu lalu memang keinginan ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid kepada menantunya, Aurel Hermansyah untuk melahirkan normal memang menjadi sorotan publik.

Hal tersebut terungkap melalui video yang unggah Atta dalam konten YouTube-nya.

“Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi. Jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta nggak bisa punya anak banyak,” kata Anofial dalam penggalan video yang tersebar di jagat maya.

BACA JUGA:   Teriak Histeris, Kurir Paket Ini Terduduk Lemas Saat Melihat Motornya Ludes Terbakar

Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertamanya, Atta Halilintar: Allahu Akbar

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *